Rabu, 08 Juli 2009

One Day In Your Life

One Day in Your Life

Suatu hari dalam hidup mu
Kamu akan ingat sebuah tempat
Seseorang menyentuh wajahmu
Kamu kan kembali dan kamu kan meliat sekitarmu…

Suatu hari dalam hidup mu
Kamu kan mengingat disini, cinta yg tlah kau temukan
Bagaimanapun jg kamu kan ingat saya
Meskipun sekarang kamu tak butuh aku
Saya akan tinggal di hatimu
Dan ketika sesuatu jatuh berantakan
Kamu kan mengingatnya kelak satu hari

Suatu hari dalam hidup mu
Ketika kamu menemukan bahwa kamu kan selalu menanti
Untuk cinta yang kita gunakan untuk berbagi
Hanya panggil namaku
Dan ku kan hadir untuk mu…
Gimanapun juga kamu kan ingat aku
Meskipun kamu sekarang kamu tak butuh aku
Saya akan tinggal di hatimu
Dan ketika sesuatu jatuh berantakan
Kamu kan mengingatnya kelak satu hari

Suatu hari dalam hidup mu
Ketika kamu menemukan bahwa kamu kan slalu merindu
Untuk cinta yang kita gunakan untuk berbagi
Hanya panggil namaku
Ku kan hadir untukmu….

1 komentar:

  1. aku rasa hidup ini akan trasa semakin indah jika kita tlah menemukan jodoh kita yang telah diberikan Tuhan dari langit, setiap kita pasti punya jodoh masih2 yg tlah ditentukan.

    hanya waktunya saja yang berbeda2.

    BalasHapus